Kamis, 30 Mei 2013

Fanfic Akatsuki : Sasori Cantengan

Author : Saya sendiri
Genre : Humor
Warning : OOC, Alay, Ancur, GJ berterbangan dimana-mana, Aneh, Garing, Dan hal-hal lain yang membuat fic ini nista
____________________________________________________________________________
Sasori Cantengan

-- Markas Akatsuki --
Di sebuah markas yang sudah tidak pantas lagi disebut markas karena keadaan gua yang sudah bobrok,lumutan,dan hal-hal lain (author dikeroyok akatsukiters) terlihat mahluk yang gak jelas gendernya dengan rambut kuning yaitu banci kuning yang bernama deidara (woy author sialan yang bagusan dikit napa un masak gue ini banci kuning un | ya deh banci blonde | nah gitu dong un kan agak bagus dari pada yang tadi un | -_-) yang sedang mengunyah tanah liat (?) pakek tangannya,kan punya mulut 3.Dan disaat itu datang kakek-kakek muda sudah taukan siapa dia,dia adalah kakek itachi (author geblek lu gue ini belom tua tauk | apa kau bilang author geblek,dasar kriput | lu mau nantangin ya  *ngaktifin mangekyo | gak jadi dah *ngacir ke ujung dunia naik becak) dan di sebelahnya ada manusia setengah ikan yang diketahui bernama kisame (author ditimpuk pakek samehada) yang lagi bawa saudara-saudaranya (ikan) yang ada di dalam toples bekas jengkol. Pada saat itu itachi lagi ngerayu deidara yang lagi asik-asiknya buat bom tanah liat
"Dei-chan temenin gue jalan-jalan dong" sambil ngeluarin puppy eyes
"Males un pergi aja sendiri gue lagi sibuk buat bom tanah liat nih"
"Ayo dei-chan sebentar aja..." sambil narik-narik tangan deidaara
Pada saat itu datanglah si topeng lolipop rasa jeruk mandarin yaitu tobi (hwwuuueee... tobikan anak baik bukan lolipop rasa jeruk mandarin | tobikan anak baik jadi jangan kebanyakan protes | iya iya iya tobi anak baik tobi anak baik)
"Dei senpai anterin tobi anak baik beli lolipop yuk"
"Lu beli aja sendiri un"
"lho..,, itachi senpai kok tarik-tarik tangan dei senpai, tobi anak baik juga mau ikutan deh"
Dan akhirnya peristiwa tari-menarik tangan deidara pun terjadi. Hingga datangla seberkas cahaya SWINGGG..,, dan ternyata itu adalah Sasori yang langsung melempar Tobi dan mendorong Itachi sehing mengenai Kisame yang lagi ngomong sama ikan-ikannya (?) dan toples itupun mendarat mulus di kaki Sasori
"Wadawww..,, kaki gue" teriak Sasori sambil megangin tu kaki yang sekarang lagi cantengan
"Hwuee... ikan-ikan gue" Kisame nangis-nangis bombay
"Tuh ini gara-gara elu kaki gue jadi cantengan gini" Sasori ngomel ke Itachi
"Salah lu sendiri ngapain lu tiba-tiba dorong-dorong gue"  Itachi langsung nyolont
"Salah lu sendiri ngapai lu ngerayu-rayu dei chan gue"
"Woy bisa berenti gak berantemnya kasian ni ikan-ikan gue" Kisame langsung nyolot gara-gara ikannya gak ada yang ngurusin
"Katsu..,,!!!!"
Seketika itu ruangan itu langsung bertambah bobrok dan membuat gosong Sasori,Itachi,dan Kisame.
"Woy..,, dei lu kalau mau ngeledakin bom di luar dong berisik aje lu,gue lagi ritual Dewa Jashin nih" Hidan langsung nyolot gara-gara ritualnya diganggu ama ledakan bomnya deidara.
"Mana DJ biar gue bunuh dia sekalian"
"Astajim wahai Jashin-sama ijinkanlah hambamu ini untuk menyambit orang ini" Sambil nyiapin sabitnya buat nyambit deidara
Deidara langsung kabur dari tempat itu dari pada nanti di jadiin persembahan buat DJ yang gila itu
-- Sementara Tobi --
Melayang sampai ke langi konoha yang tidak sengaja disaksikan oleh Naruto dan Konohamaru
"Wah..,, Naruto ada bintang jatuh" Kata seorang anak kecil yang bernama Konohamaru sambil nunjuk-nunjuk Tobi yang dikira bintang jatuh itu.
"Oon lu siang bolong gini mana ada bintang jatuh"
"Berati itu matahari jatuh (?) ya..,,"
"Kalau itu beneran lu ama gue udah ancur pastinya"
"La terus itu apa?"
"Mana gue tau"
-- Back To Story --
Sasori yang lagi tiduran di sofa bolong sambil ditemenin sama kakinya yang cantengan lagi mikrin cara buat ngusir tu kakek Itachi (author diimpukin batu satu ton). Tiba-tiba datang konan yang kemudian duduk didekat Sasori
"Kaki lu kenapa sas (Sasori)"
"Tu gara-gara Kisame ama Itachi"
"Oh" Konan jawab dengan ber 'oh' ria "Oke selamat bersenang-senang ama canteng lu" Kata konan sambil nonjok tu canteng
"Waduwww....,,, sialan lu konan"
"Apa lu bilang" Sambil ngularin deathglear-nya yang langsung ngebuat Sasori jadi ngeri sendiri
"Gak kok gak bilang apa-apa"
Konan langsung ninggalin Sasori yang lagi ngelus-ngelus canteng-nya itu ke dapur. Sasori masih duduk buat ngelus tuh canteng dan tiba-tiba datanglah banci blonde sambil nangis-nangis GJ gitu
"Lu kenapa dei-chan"
"Hwue..,, Sasori" Sambil nangis mewek-mewek gak ketulungan
"Apa dei-chan"
"Hwue..,, Sasori...,,, tadi Itachi nyolek-nyolek pipi gue, terus dia noel-noel dagu gue"
"Uapahh....." Teriak Sasori seperti menahan maah yang udah gak bisa  ditahan lagi
"Terus dia juga cium-cium pipi gue"
Sasori semakin ingin meledakkan amukannya
"Sasori jangan marah sama Itachi nanti malah jadi perang shinobi ke 5"
"Siapa yang mau marah lu liat tu ke bawah canteng gue lu injek-injek dari tadi" Kata Sasori dengan wajah tanpa dosa.
Dan akhirnya sukses membuat Deidara cengo dan bergubrak ria dengan damai,aman,dan tentram gara-gara kata-kata Sasori tadi. Sementara Sasori, dia makin mewek karena cantengnya yang habis dijotos konan masih ketambahan diinjek deidara. Poor Sasori

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ FIN~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Akhirnya fic kedua saya sudah selesai. Ini fic saya buat karena sekarang saya lagi cantengan. Tapi gak separah Sasori yang sampek dijotos dan diinjek hahaha *tawa nista. Minta komentarnya ya tentang  ficancur ini

6 komentar:

  1. Kau ada2 aja un --a
    Cantengan lu uda sembuh belon?
    #takuma yg cakep#

    BalasHapus
  2. sudah
    klw belom kau mau nonjok cantengku kayak konan gitu?

    BalasHapus
  3. GJ, alay, abal, gak karu-karuan
    :P

    BalasHapus
  4. sebenernya ane juga antara kasian sama pingin ngakak nulisnya
    o iya makasih udah berkujung

    BalasHapus