Selasa, 27 Agustus 2013

Fanfic Akatsuki : Mudik Mudik

Author : Nanashi
Genre : Humor
Rated : K+
Disclaimer : Mau ane terjun dari ouncak Jaya Wijaya kek, dansa sama singa kek, tetep aja naruto punya Masashi Kishimoto sensei
Warning : GJ, aneh, nista, hati-hati muntah saat baca, alay, humor gagal, dan masih banyak hal lain yang akan terjadi
_______________________________________________________________________
Akatsuki mau mudik, mau kemana mereka? yang jelas dan paling pasti mudiknya gak mahal kalo bisa gratis, tau sendirikan kenapa bisa gitu, coba readers tanya sendiri ke bendahara bangkotan kita (plak..,, digetok sandal) Ternyata mereka mau mudik ke konoha. Loh, kok ke konoha, yang dari konohakan cuma Itachi sama Tobi doang. Ooo... ternyata mereka mau liburan dirumahnya Itachi. ya iyalah dirumahnya Itachi, secara uchiha gitu kan elit, banyak duit, rumahnya gede, banyak makanan, dan yang lainnya bisa ditambahi sendiri kalau readers mau XD Mari kita lihat persiapan para anggota akatsuki
Pein : Dia bawa koleksi-koleksi majalah bok*p nya dan koleksi pierchingnya (woy!! bener gak tuh tulisannya))
Konan : Dia bawa semua kertas-kertas origaminya
Kakuzu : Ya elah kalo ini mah udah bisa ditebak, yang dibawa pasti istrinya (baca : uangnya)
Hidan : Dia bawa seperangkat sendal jepit butut (swing..,, disambit sama hidan) maksutnya dia bawa semua alat-alat ritual agama sesatnya (dimutilasi hidan)
Zetsu : Yang ini juga udah bisa ditebak pastinya, dia bawa pupuk, katanya sih buat persediaan makanan (kan dirumahnya itachi banyak makanan)
Tobi : Si autis ini (hhhhuuuuuaaaaa... tobi bukan anak autis, tobi anak baik TToTT | iya iya tobi anak baik, berenti dong nangisnya, banjir nih ane gak bisa berenang | iya dah tobi berenti nangis, tobikan anak baek | -.-") dia bawa segebok permen lolipopnya
Kisame : Dia nawa pacarnya si tukiyem kalo gak tau tukiyem, dia itu ikan koi yang dipelihara sama kisame
Itachi : Yang ini cuman bawa foto otoutonya sambil dipeluk-peluk, soalnya kangen
Deidara : Inimah gak usah ditanya lagi yang dibawa pasti lempungnya (kenapa, masalah gitu //deathglare | gak kok, gak papa)
Sasori : Ini bawa Hirku-chan kesayangannya (pantes gak tinggi-tinggi yang  dibawa kayak gituan | diem lu author geblek, lu sendiri juga pendek | hus... janngan buka aib | terserah gue dong, mau lu gue jadiin kugutsu | iya iya piss dah)
"Woy... udah siap semua belom....!!!!" tereak pein si ketua mesum (bugh... author ditendang ke langit sama pein) pakek toa yang barusan dia colong dari masjid sebelah
"Ngomongnya biasa aja kalee... kuping gue bisa budeg neh" kisame langsung sewot sambil urek-urek kupingnya
"Loh, elu punya kuping, gue kira gak punya" kata sasori sambil senyum ngejek
"Ngejek lu, gue punya tauk masih normal"
"Woy... bisa berenti kagak, kalo gak kapan berangkatnya neh" konan langsung tereak pakek tao yang tadi di colong pein dari masjid sebelah
"Iya un, kita ke konoha naek apa un"
"Naek bis" kata Itachi
"Bis apa un, bis mewah, yang elit gitu ya..." kata deidara
"Ngarep aja lu, yang kita naikin itu bis kelas ekonomi" taukan, ini siapa yang jelas ini adalah kakuzu
"Yah.. gak elit banget sih, kitakan buronan tingkat S masak kendaraannya bis kelas ekonomi" sasori langsung sewot
"Masih enak lu gue bayarin, masik protes aja" kakuzu langsung ngomel sejadi-jadinya
"Woy cepetan berangkat!!" tereak konan pakek toa (lagi)
Akatsukipun berangkat keterminal bis. Bis akhirnya datang juga, akatsuki naik bis Pakas Mas Ri (contoh pengoplosan merek yang bermutu) Yang sopirnya adalah si oro-oro alias orochimaru, beserta kernetnya yang bernama Mang Kabuto.
"Senpai, yang mau mudik banyakya" taukan ini pertanyaan dari siapa, ya..!! bener ini dari tobi
"Ya iyalah tob, inikan bulannya orang mau mudik" konan njelasin sejelas-jelasnya sama tobi
"Ooo.. ho'oh ho'oh tobi ngerti senpai" sambil manggut-manggut
Perjalanan kembali lancar selancar jalan tanpa aspal hanya kerikil-kerikil (?) sampai ada suara cempreng yang membuyarkan semuanya
"Woy.. bayar-bayar!!!" tereak si rentenir bangkotan kita (author dibakar sama kakuzu)
"Pein bayar pein!!"
"Ngutang dulu dah"
"Enak aja lu, tunggakan lu itu paleng banyak"
"Buuhhh... ngutang sekali lagi dah, kakuzu kan baik" sambil ngaktifin rinneigannya 
"I... iya deh iya deh" jawap kakuzu setengah gemeteran
"Dei bayar dei"
"Lo.. kan tadi udah un kok bayar lagi"
"Lu bayar ato jantung lu yang gue ambil"
"Iya iya un neh" sambil ngasik bulatan-bulatan putih kecil-kecil
"Gue mintanya duit"
"KATSU" danjadilah benda tadi itu meledak dengan ledakan yang imut-imut, kakuzu langsung pergi meninggal di tempat, eh salah maksutnya meninggalkan tempat
"Konan bayar"
"Neh"
"Yang gue minta duit bukan kertas konan!!"
"Lu terima ato elu yang gue jadiin kertas"
"Oke oke" kakuzu langsung ngacir dari tempat itu sebelum jadi kertas
"Tob bayar tob"
"Tobi gak punya duit senpai"
"Halah... jangan boong lu"
"Beneran senpai, tobikan anak baek jadi gak mungkin bohong, kalo tobi bayar pakek lolipop mau gak"
"Gak, pokoknya lu bayar!!"
"Tobi gak punya duit senpai" sambil ngaktifin saringgan
"I...ya i-ya lu gak punya duit" kakuzu langsung begidik ngeri, dia masih mau tinggal di bumi belom mau tinggal didimensi laen
"Sas (sasori) bayar"
"Gue gak punya duit kakuzu" sambil pakek puppy eyes no jutsu
"Halah... jangan natap gue pakek tatapan kayak gitu, gue tau lu punya duit"
"Gak punya kakuzu..,," sekarang ganti pakek tatapan baby face se-baby baby-nya (?)
"Kalo gak bayar, gue ambil jantung lu"
"Gak punya jantung"
"Ya punyalah, dah cepetan gak usah banyak bacot, pokoknya bayar sekarang"
"Gue lagi bokek"
"Banyak alesan lu, buktinya lu bisa beliin sendal baru buat Hiroku lu"
"Iye iye gue bayar, neh..."
"Nah gitu dong, eh tunggu duit apaan neh gambarnya berbi"
"Itu duit gue, gue gak suka sama duit yang biasanya, gambarnya jelek jadi gue ganti berbi dah"
"Sialan lu" Akhirnya kakuzu  meninggalkan sasori
"Kis bayar kis"
"Apa lu kis kisan minta dicium lu"
"Amit-amit dah, maksut gue gue manggil lu kisame"
"Yang lengkap dong kalo manggil"
"Iye dah cepetan bayar lu"
"Bayar apa"
"Bayar ongkos tarip bis"
"Kan udah barusan"
"Itu bukan gue yang narik, sekarang gue yang narik, cepetan bayar!!"
"Lu nyuruh gue bayar ato  elu yang gue jadiin buat bayar" sambil kuda-kuda buat nyembeleh kakuzu pakek samehadanya
"I-iy-iya iya gak jadi da" dengan cepat kakuzu langsung mengambil langkah sepuluh ribu anlen (readers : woy author geblek, lu kok malah promosi sih, yang bener napa kalo buat cerita | iya iya ane mau serius neh //matiin TV yang barusan ada iklan anlen lewat) maksutnya ambil langkah seribu a.k.a lari a.k.a ngacir
"Chi bayar chi"
"Bayar apa" mangekyo saringgan aktif
"Gak gak gak jadi dah" kabur....
"Tsu bayar tsu"
"Gue udah bayar" sambil mangapin venus fly trapnya lebar-lebar
"Kabur...!!!!"
"Dan bayar dan"
"Gak punya duit"
"Kalo gini lu gak punya duit, tapi kalo buat beli sesajen upacara dewa sesat lu, langsung ada duitnya"
"Kalo urusan iitu beda zu, dah sono lu, gue kagak punya duit"
"Awas lu gue kasi jurus andalan gue baru tau rasa lu"
"Nantangin lu ayo!!"
"Rentenired Bangkotan no jutsu!!" kakuzu langsung nyerang hidan pakek jurus andalannya. Tapi sial yang kena bukan hidan tapi malah Deidara
"Un lu apaan sih kok nyerang gue un, nantangin lu un"
"Diem lu banci"
"Uaapah... Jitaket no jutsu" tapi yang ini malah kenak ke sasori
"Dei lu yang bener napa, kena gue nih, Berbi protol no jutsu" yang ini malah jauh lagi melencengnya, malah ke sopir bis kita yaitu oro-oro alias orochimaru
"Woy!!! lu semua bisa diem gak seh, gue lagi nyopir neh!!!" teriak orochimaru dengan cemprengnya
"GAK BISA!!!!!!!" jawap akatsuki langsung bareng
"Rasain lu semua Penari uler no jutsu!!!" yang ini hampir kena ke deidara, tapi gara-gara ada itachi yang lagi lewat, malah kena Itachi
"Woy, yang bener dong rasain lu, keriputed no jutsu!!" ini malah kena pein
"Lu nantangin gue, ayo!!! pearching no jutsu!!" jurusnya pein ketera angin terus kena ke konan
"PPPEEEEIIINNNN!!!!!! lu yang bener napa, rasain lu remetan kertas no jutsu" 
"Senpai..... kena tobi neh TToTT timpuked lolipop no jutsu!!!" 
Dan tanpa disadari ada sebuah suara yang membuat mereka berhebti sejenak
"PERDAMAIAN..,, PERDAMAIAN..,, PERDAMAIAN..,, PERDAMAIAN..,, BANYAK YANG CINTA DAMAI" 
Taukah readers itu siapa yang nyanyi?? Yap ternyata iku adalah kernet bis kita yaitu mang kabuto, yang udah risih liat pertarungan GJdengan jurus-jurus aneh mereka
"DIEM LU.....!!!!!!" tereak semua yang lagi perang itu
Dan akhirnya kabuto juga ikut berperang GJ bersama mereka.
BUGH..,, PRANG..,, PRENG..,, BUAGH..,, TRONG..,, CETAR..,, MEONG..,, BRAK..,, CRENG..,, BAK..,, BU..,,!!!!!!!! 
 Tunggu...!!! ada satu yang lupa (readers : apaan, perasaan udh disebutin semua) Siapa yang nyetir bis nya o.O Karena tidak ada yang nyetir bisnya, jadi bisnya malah nyungsep ke jurang, Dan akatsuki harus menjalani mudik di rumah sakit. Siapa yang bayar? yang jelas bukan kakuzu
____________________________________________________________________
Owari. HHHwwwwaaa..... apa ini!!!! o.O fanfic dengan ending yang sangat GJ dan abal-abalan. O ya ane mau minta maaf kalo selama ini ane punya salah dalam buat fanfic (readers : emang salah lu banyak, numpunk lagi | langsung pundung di pojokan gudang) Ane mau ngomong Mohon Mangap Lahir dan Batin :D (readers : woy yang bener napa kalo minta maaf) maksutnya Mohon Gomen Lahir dan Batin (readers : bahasa apaan tuh, gak niat amat lu minta maaf) oke oke lupakan yang tadi ini beneran Mohon Maaf Lahir dan Batin (readers : telat lu minta maafnya | anekan banyak tugas jadi jarang buka blog | modus..,,) Minta komentarnya ya... ^^

2 komentar: