Kamis, 01 Agustus 2013

Fanfic Naruto : Sahur... sahur...

Author : saya sendiri
Genre : Humor
Rated : K+ 
Disclaimer : Sampek Sasuke jadi cewekpun (?) Naruto tetep punya Masashi Kisimoto
Warning : Nista, aneh, OOC, garing kres kres, yang baca harus siap kresek buat muntah kalo bisa karung sekalian, dan hal-hal gaib (?) lainnya
__________________________________________________________________________


Di siang hari yang bolong (loh, siang bisa bolong ya) ada dua makhluk jejadian (digetok sandal butut) maaf maksutnya dua orang yang lagi guling-guling di lantai karena kepanasan, sekarang ini kan bulan puasa tau sendiri kan rasanya puasa-puasa di siang bolong apalagi malemnya gak sahur, kalo gak tau rasain aja sendiri sono (author disosor sama ayamnya readers gara-gara ngomong gitu) Dua orang itu adalah si duren yaitu naruto (dirasenggan naruto), dan yang satunya lagi si maniak anjing sampek mukanya juga jadi anjing yaitu kiba (di cincang kiba) Maklumlah kalo mereka lagi gulung-gulung di lantai selain biar adem, mereka juga guling-guling nahan laper, mereka gak sahur tadi malem. Bukan cuma mereka tapi semua orang di konoha juga gak sahur, gara-gara petugas patrol yang terdiri dari kakashi, shikamaru, chauji, sama asuma gak bangunin warga konoha buat sahur, mereka semua ketiduran (pantes warga konoha gak sahur, tukang patrolnya kayak gitu semua). Tau-tau pas semua orang bangun di masjid udah adzan subuh. Apalagi naruto, kalo itumah jangan ditanya dia bangunnya jam 07.00 naruto langsung tereak-tereak sambil mencak-mencak GJ gara-gara dia gak sahur + bangunnya telat.
"Kiba, lu sahur gak tadi malem?"
"Ya enggak lah, jangankan gue emak gue aja gak sahur juga kok"
"Sekarang jam berapa?"
Kiba ngeliat jam tangannya (sejak kapan kiba punya jam tangan? | sejak jaman D4h03l03 k4l4, lu mau jam tangan gue beli sendiri sono | dapuq itu kalkulator ato apa, ane gak mau jam tangan punyamu, udah butut jelek pula | author langsung dikeroyok kiba sama akamaru) "Baru jam 2"
"Lama amat bukanya"
"Sabar to (naruto) lu kira cuman elu yang laper gue juga neh"
"Gue laper neh"
"Gimana kalo kita jalan-jalan aja"
"Cuman berdua neh, ajak yang laen napa"
"Kita ajak lee, neji, shikamaru, sama chauji nyok"
"Oke, ayo berangkat"
-- Pas nyusul temen-temen --
- Dirumah Shikamaru -
Shikamaru lagi tidur-tiduran dibawah pohon mangga sambil kipas-kipas
"Shika jalan-jalan nyok" ajak naruto
"Jalan-jalan aja sendiri sono, mendokusei" jawap shikamaru sama muka malas
"Bisamu cuman mendokusei doang, beneran neh gak mau ikut?" kiba nanya ulang ke shikamaru
"Gue lagi males, pergi aja sono"
"Dasar tukang tidur, ayo kiba kita susul yang lain"
"Ayok"
Akhirnya naruto dan kiba pergi ninggalin shikamaru
- Dirumah Neji -
Neji lagi duduk-duduk di teras rumahnya
"Neji..,, maen yuk" (woy salah bukan gitu | huh... iye iye)
"Neji jalan-jalan yok, sekalian ngabuburit" ajak kiba
"Lu aja sono gue males, lagian mana ada ngabuburit jam segini panas-panas lagi, yang ada elu malah jadi mokel"
"Ya elah elu ji, lu takut puasa lu batal ya apalagi tadi gak sahur" naruto
"Lu pergi aja sendiri sono pokoknya gue kagak ikut"
Lagi naruto dan kiba belom berhasil ngajak satu orangpun buat jalan-jalan sama mereka
- Dirumah Lee -
"Woy...!!! lee jalan-jalan yok" naruto tereak-tereak buat manggil lee
"Maaf naruto aku harus menyelesaikan latihanku bersama Guy sensei, sekali lagi gomenesai" ujar lee sambil bungkuk-bungkuk kayak kakek peyot (disepak lee)
"Waduh... puasa-puasa gini masih ada latian? gak tepar lu" kiba langsung kaget
"Walau puasa semangat masa muda tidak akan pernah paadam" sambil ngepalin tangan keatas, ngomong nya sambil berapi-api dan berhasil membuat kiba dan naruto sweatdrop berjamaah
"Ya udah lanjutin dah latianmu, ganbate" jawab kiba yang kemudian cepetan ngacir dari tempat itu sebelum lee melanjutkan ceramahnya
"Jaa ne..." kata lee sambil melambaikan tangan
Tinggal satu orang yaitu chauji, moga aja dia mau soalnya mereka udah satu jam keliling-keliling ngajakin teman-temannya jalan-jalan
- Dirumah Chauji -
Sekarang kiba sama naruto lagi jalan kerumahnya chauji. Gara-gara keseriusan bercanda (?) mereka gak liat kalo ada ekor anjing yang diinjak sama naruto. Jadi anjingnya kejar naruto sama kiba. Naruto sama kiba lari kebirit-birit, sangking takutnya kiba sampek lupa kalo dia itu pawang hujan eh salah maksutnya pawang anjing, jadi mereka harus lari keliling konoha gara-gara tu anjing. Karena capek mereka akhirnya ngumpet
"Lu sih to (naruto) pakek acara nginjek ekor anjing segala" omel kiba
"Salah sendiri dorong-dorong gue sampek nginjek tuh ekor anjing"
"Kok gue, salah lu sendiri jalan gak liat-liat"
"Malah gue yang disalain, eh kiba lu kan pawang anjing ngapain dari tadi lu malah ikut lari gak nanganin tuh anjing"
"Waduh.. iya gue lupa gue kan pawang anjing" kata kiba sambil nepuk jidatnya
"Telat lu, kayaknya anjingnya udah gak ngejar tu"
Gak sengaja naruto nginjek telurnya bebek, terus ketauan sama bebeknya jadi naruto sama kiba disosor sama tuh bebek
"Untuk yang satu ini gue bukan pawangnya, jadi kabur....."
Akhirnya naruto dan kiba lari kebirit-birit keliling konoha lagi (gak capek apa ya, ane suruh keliling jepang pas puasa mau gak yah | lu aja sendiri sono gak usah ngajak gue)
"Hosh... hosh... hosh... capek gue, kalo gini caranya mah ini bukan jalan-jalan lagi tapi lari marathon, mana bulum sampek di rumah chauji lagi"
"tauk neh gila, sehari lari-lari mulu untung iman gue kuat jadi gak mokel" kata kiba
Tiba-tiba ada suara 'tung... tung... tung... es puter tung... tung... tung' Dan sukses membuat naruto dan kiba ngiler ditempat. Tiba-tiba aksi ngiler masal mereka bubar gar-gara bebek yang tadi nyosor itu masih ngejar mereka (kayaknya tuh bebek gak ikhlas kehilangan telunya | ya iyalah gak ikhlas orang itu anaknya dasar author gila lu | langsung pundung di pojokan jamban)
Setelah berlari-larian GJ mereka memutuskan buat ngumpet lagi setelah aman mereka langsung ngacir ke rumahnya chauji. Sampai dirumahnya chauji, mereka liat chauji lagi tiduran di depan rumahnya
"Ji (chauji) jalan-jalan yuk sekalian ngabuburit" ajak naruto
"Gak ah gue mau buka dirumah aja"
"Yaelah ji kan masih lama bukanya" kiba nyoba ngajak chauji
"Masih lama apanya, sekarang udah jam lima lewat lima belas tauk"
Pernyataan chauji barusan langsung ngebuat naruto cengo dan mangap selebar-lebarnya sampek-sampek pesawat sungong (contoh pengoplosan merek yang baik) bisa keluar masuk dengan mulus
"Yang bener lu" tanya naruto dengan keadaan masih cengo
"Gak percaya lu, liat tuh" sambil nunjuk jam dinding di ruang tamu
"Berarti dari tadi kita gak jalan-jalan malah dapet apes sendiri"
dengan secepat kilat mereka langsung ngcir ke rumah masing-masing. Tidak lama setelah kejadian ngacir-mengacir, suara bedug bunyi dan sekarang waktunya buka.
- Shalat Terawih -
"To naruto gimana kalo nanti kita bangunin penduduk desa biar gak telat sahur lagi" usul kiba
"Kan udah ada tukang patrolnya" kata naruto
"Itu gak menjamin, kalo mereka lupa lagi gimana, kan enak sekalian dapet pahala gituloh" kata kiba (sok) alim (tumben kiba ngomong kayak gitu)
"Iya deh lu jangan molor mulu ya"
"Biasanya juga elu yang susah kalo dibangunin"
"Enak aja gue wktu itu emang lagi ngantuk habis begadang"
"Gak usah ngeles"
"Dibilangin gak percaya lu, gue kasik bogem mentah baru tau rasa lu"
"Apa lu berani sama gue"
Halah kalo kayak gini terus kapan shalatnya, mending kita tinggalin mereka berdua dari pada urusannya tambah GJ
- Bangunin Warga Sahur -
Kiba sms naruto buat ngingein kalo mau bangunin warga sahur
'Naruto, cepetan bangun udah jam 3 nih'
Tau sendirikan naruto kalo tidur gak bisa diganggu sama apa aja termasuk serangan gajah laparpun gak bisa bangunin dia. Karena sms kiba gak dibales-bales sama naruto jadi kiba nelpon naruto, tapi sial malah gak diangkat (kalo tidur gimana sih naruto, ane colong pasokan ramennya baru tau rasa tuh | apa!!!, lu mau nyolong pasokan ramen gue, gue rasenggan dulu lu sini | gak jadi //langsung kaburrr.....) Akhirnya kiba ke rumah naruto, untung rumahnya gak dikunci (tuh kan dimasukin pencuri baru tau rasa tuh) Tidak lupa sama bawa toa yang entah dari mana kiba dapetnya. Dan segera kiba berbisik (?) ditelinga naruto pakek tuh toa
"NARUTO.......!!!!!! ADA PESTA RAMEN GRATIS SELAMA SETAHUN!!!!!!"
Dan langsung saja naruto bangun dengan semangatnya
"Mana ramen gratisnya cepetan sini kasik ke gua"
"Ramen aja lu langsung semangat"
"Waa... ada maling" teriak naruto yang bisa membuat kuping semut (?) copot
"Maling maling enak aja lu ngomong, lu lupa ya kitakan mau bangunin orang sahur"
"Oiya lupa gue" kata naruto sambil nepuk jidatnya pakek batu bata salah maksutnya pakek tangannya
Setelah berhasil bangunin naruto. Mereka berangkat buat patrol
- Diperjalanan Patrol -
Naruto bawa kentongan sama mik + salonnya, kiba bawa toa yang tadi dipakek buat bangunin naruto
"SAHUR... SAHUR...." tek ko tek
"SAHUR... SAHUR..." tek ko tek
Baru dapet lima menit patrol, malah satu gempiyak butut mendarat dengan mulus dijidat naruto dan satu lagi panci mendarat dengan mulus dijidat kiba
"Woy... sapa neh berani amat ngelamper panci ke muka gue!!!" tereak kiba
"Iya neh siapa yang ngelempar nih bengkiak butut ke muka gue!!!" tereak naruto gak kalah cempreng
Setelah mereka ngomong gitu, langsung gerombolan orang ngerubungin mereka berdua yang ternyata aadalah warga konoha. Ada apa dengan mereka? mungkin lagi jadi artis dadakan kale. Tapi jangan  berpikiran kayak gitu, mereka ngeliatin naruto sama kiba dengan tatapan horor dan dikelilingi aura hitam
"Kiba, nih kenapa warga kok pada ngumpul disini, kita jadi artis ya?" tanya naruto dengan watadosnya
"Mana gue tau, lagian ngapain kita jadi artis ngarep amat lu"
"Ya kali aja kayak gitu"
"WOY....!!!" ada suara dari kerumunan warga konoha, yang ternyata itu suara milik Sakura
"Loh sakura, lu ngapain ke sini nge-fans juga lu sama gue" naruto PD gila
"Eh kami semua disinii itu bukannya nge-fans sama kalian"
"La,, terus ini pada ngumpul-ngumpul kenapa" tanya kiba
"Ini gara-gara suara lu yang cempreng, jadi kita gak bisa tidur semua, kurang kerjaan apa tereak malem-malem, ganggu orang tidur aja" omel sakura
"Loh,, kita kan mau bangunin alian sahur malah diomelin, awas aja sampek kalian gak sahur lagi kayak kemarin, bukan salah gue" naruto langsung nyolot
"Bangunin orang sahur sih bangunin masalahnya liat jam napa, sekarang jam berapa!!"
"Emang jam berapa sekarang?" tanya kiba dengan watadosnya dan langsung membuat sakura sweat drop
"Lu mau tau jam berapa sekarang"
"ho'oh"
"NNIIIHHHH.....!!!!" semua warga langsung nunjukin jamnya, dari jam tangan sampek jam big ben (?) dan ternyata masih jam satu malem. Kiba sama Naruto langsung cengo secara berjamaah
"Lu gimana sih kib, katanya sekarang udah jam 3 tu masih jam 1 gitu"
"Jam dirumah gue sih jam 3"
"Jam dirumah lu mati kali"
"Enggak kok jam dirummah gue masih jalan"
"La itu masih jam satu"
Percakapan GJ mereka akhirnya berhenti karena satu suara yaitu "IMSAK... IMSAK... IMSAK...." *_*
"Hhhhuuuueeee...... kita gak sahur lagi huueee...." kata naruto sambil nangis-nangis gajebo sama gulung-gulung ditanah TToTT
"Kata kalian sekarang jam satu gimana sih, la ini udah imsak" kiba ngomel-ngomel soalnya dia gak sahur lagi
Semua warga akhirnya liat jam yang mereka bawa. Dan ternyata saudara-saudar jam mereka semua mati (-_-") Mereka langsung ribut sendiri gara-gara gak sahur lagi. Sementara kiba, naruto, sama sakura cuma bisa ber-sweatdrop ria. Dan akhirnya mereka harus puasa tanpa sahur kayak kemarin. Poor konoha....
________________________________________________________________________
OWARI ficnya kecepeten ya, abal, aneh, GJ pula gomen dah gomen. Nih fic saya buat soalnya tadi ane gak sahur juga, ane yang gak sahur yang jadi korban warga konoha nyiahahahaha (author langsung dikilindes trek sama warga konoha secara berjamaah) Daripada dengerin ane curcol mending kasik komentarnya tentang nih fic. Arigatou sudah mau baca nih fic. Jaa ne..... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar