Minggu, 23 Juni 2013

Syukuran kelas

Ohayou, Konnichiwa, Konbanwa Readers-san (Sambil tereak-tereak | readers: bisa diem kagak | saia langsung pundung di pojokan makam gak tau makam siapa) Jreng... jreng... jreng... saia balik lagi, kali ini saia mau bahas tentang syukuran di kelas saia hohoho *tawa nista. Readers-readers kalok udah terima rapot (tulisannya giman neh) terus naek kelas mungkin ada yang ngadain syukuran, sekalian ngabisin duit kas hehe :D Ini dia foto-fotonya


Yang ini temen saia sambil nunggu makanannya dibagi bernarsis ria dulu :D














Yang ini wali kelas saia juga ambil bagian (ampun bu kalau gak sengaja ikut nimbrung di blog saia kalok kelas 9 ketemu lagi jangan kurangi nilai fisika saia)










Yang ini pas makan, sambil makan sekalian bernarsis ria.













Yang ini pas ngapain ya mungkin habis makan (plok plak satu ember peyot mendarat dengan indah di jidat saia)












Yang ini habis nerima rapot (woy...!!! ini tulisan bener kagak) langsung bernarsis ria :P












Yang ini kalok gak salah juga habis ngambil rapot (bener apa salah nih tulisannya woy)












prang prang prang (woy sound efek nya salah) jreng jreng jreng (nah gitu baru bener) asik..,, dapat kado :3 (cuman guyon kok bu ampun, peace)











Ini foto orang satu kelas buat kenang-kenangan. Jangan ditanya yang kebanyakan tingkah itu, yang gak ngadep ke kamera, yang toleh kanan kiri, itu adalah saia (readers : kagak ada yang tanya)


























Itu dia beberapa foto saat syukuran kelasku pas hari sabtu. Oya satu lagi foto ini pas lomba senam dan joget class meeting, cuma punya satu hehe.. :D
 Bagi temen-temenku yang gak sengja nyungsep di blog saia mungkin pas liat fotonya ada yang kepingin tampil lagi bisa puter lagunya sendiri punyakan bagi yang gak punya bisa ikuti ini Kanan kiri depan depan tahan tahan munnnddduuuurrrrr..... ayo bokongnya digoyang :o ato yang ini ojok get get ojok get get get get kanan kiri kanan kanan kiri kanan kiri kiri. Yang di kamar bisa langsung jinhkrak-jingkrak ato yang di rumah, di kamar mandi juga bisa (plok, satu poci peyot mendarat dengan indah di jidat saia) di mana-mana juga bisa. Vidionya ada tapi lama ng-uploadnya saia yang nunggu selama 22 jam gak selese-selese (kok jadi curkat ya..,, lupakan yang curhat tadi)
Gomen ne kalau postingannya jelek. Arigatou buat readers yang udah mau membaca posting saya yang ini dan udah mau nimbrung di blog saia, buat temen-temenku yang gak sengaja nyungsep di sini Ingatlah Hari Ini :") Sayonara (sambil melambaikan sapu lidi yang lidinya tinggal 2 biji salah, maksutnya sapu tangan | plok plak pyang krompyang di gebukin readers gara-gara melakukan tindakan lebay gak ketulungan, jangan ditiru ya..,,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar