Sabtu, 15 Juni 2013

Game created your chibi

Ohayou, Konnichiwa, Konbanwa pembaca san....!!!!! (teriak pakek toa dapet dari nyolong sama melambaikan tangan | plok di gaplok readers gara-gara teriak teriak GJ). Kali ini saya akan bagi-bagi tentang game membuat karakter chibi kalian sendiri. Chibi yang dimaksut bukan cherry belle loh ya..,, yang dimaksut di sini chibi anime. Bagi para animer pasti taukan apa itu chibi, yang belom tau chibi itu bentuk boneka dari anime, jadi kalau biasanya di anime orangnya serem tapi kalau di chibi orangnya jadi imut imut.
Di game ini kalian bisa bikin macem macem karakter chibi, kalau sudah jadi juga bisa di save. Ini beberapa hasil buatan saya :

                           




Itu dia beberapa kreasi chibi saya. Gomen ne kalau jelek (readers: woy!!! cepetan mana linknya promosi mulu nih orang dari tadi mau lu gue timpukin pakek sandal lagi | hai' readers, link nya akan datang)
Nah, untuk maen game ini silahkan pencet link ini
http://www.dressupgames.com/anime/chibi-maker-6902.html 
Arigatou!!! ^-^ sudah melihat postingan saya yang ini, selamat mencoba dan sayounara *sambil melambaikan sapu ijuk, eh salh maksutnya sapu tangan (plok..,, tindakan alay mohon untuk tidak ditiru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar